Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mengenal Karakter Wajah Dari Gaya Kacamata

Cara Mengenal Karakter Sesorang Dari Membaca Bentuk Wajahnya

Foto Copyright : losanrentacar.com


Kurusuk - Cara Mengenal Karakter Wajah Dari Matanya

Mata merupaka adalah jendela jiwa dan jendela duni, diman seseorang dapat mengetahui semua hal dari matanya, hinga dari A - Z, dengan mata juga anda bisa merasakan akan tingkah laku seseorang dengan perasaan dan mata, dengan mata anda dapat mengetahui seseorang telah berbohong atau ngganya, dengan mata juga anda bisa memilih mana yang baik mana yang buruk yang sesuai dengan pilihan anda.

Coab rasakan tentang hal ini, andapun pasti pernah mengalaminya, mata akan bergerak kekiri dan melirik kedepan lebih memfokuskan akan topik pembicaraan, namun ketika merespon lebih cenderung mendekati kebohongan.

Memabaca karkter dari Bentuk Mata 

  1. Mata Condong ke atas - Bila anda termasuk orang yang mempunyai bentuk mata condong ke atas berati anda termasuk orang oportunis, oportunis yaitu orang yang sudah mengetahu apa yang akan di lakukanya demi mendapatkan keinginanya.
  2. Mata yang sipit - Orang yang mempunyai mata yang sipit lebih cenderung memilik karakter pandangan yang sempit.
  3. Mata yang lebar - Orang ini termasuk orang yang mempunyai wawasan yang luas dan banyak di senangi banyak orang, jadi tak heran lagi apabila banyak wanita cantik dengan mayoritas mata yang lebar dan besar. Namun negatifnya, pemilik mata lebar cenderung mengabaikan otoritas


Post a Comment for "Cara Mengenal Karakter Wajah Dari Gaya Kacamata"