Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Akun Gmail

Cara Membuat Akun Gmail

Cara Membuat, Mendaftar, Register Akun Gmail - Gmail adalah layanan surat online yang di sediakan oleh mbah internet kita yaitu Google. Gmail merupakan salah satu layanan e-mail favorit yang sering digunakan banyak orang, begitu banyak fungsi dan keuntungan Gmail, bagi para newbie yang khususnya yang masih belajar membuat email tentunya masih mencari beberapa cara untuk membuat dan mendaftar akun gmail, Berikut adalah cara nya di bawah ini.

Cara Mendaftar Akun Gmail

  1. Pertama kita masuk ke link gmail terlebih dahaulu klik disni
  2. Selanjutnya kita pilih Cerate an account atau dalam bahasa indonesia Membuat akun baru
  3. Isi semua kolom yang ada dalam pendaftara email gmail jangan samapai ada yang terlwat, kecuali kolom your current email address yang bebas bisa di isi, kalau kita sudah mempunyai alamat email sebelumnya, bila tidak bisa di kosongkan saja.
  4. Yang terpenting jangan lupa masukan no Hp pribadi anda, apabila email google meminta konfirmasi email lewat no handphone.
  5. Centang Terms of Servise google
  6. Selanjutnya next step
Tara sekarang anda telah mempunya alamat email google, itulah seputar informasi tentang Cara Membuat Akun email Gmail, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini. Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Membuat Akun Gmail"