Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mengenal Karakter Wajah Dari Alis Tebal

Cara Mengenal Karakter Sesorang Dari Membaca Bentuk Wajahnya

Foto Copyright : losanrentacar.com


Kurusuk - Cara Mengenal Karakter Wajah Dari Alis Tebal

  1. Pemilik Alis Tebal - Orang yang mempunya alis tebal bisa di gambarakan mempunyai karakter yang cerdas, dan cepat ketika mengerjakan seseuatu keinginanya.
  2. Pemililik Alis Tipis - Orang pemilik alis tipis ini lebih cenderung mempunyai karakter lebih perhitungan detail dan ingin selalu sempurna dalam mengerjakan hal seseuatu, namun terkadang sedikit kurang percaya diri akan hasilnya sendiri.
  3. Pemilik Alis Garis Lurus - Bila anda termasuk orang yang mempunyai alis garis lurus, berati anda merupakan orang yang rendah hati dan tidak sombong.
  4. Alis berbentu melengkung - Orang pemilik alis melengkung lebih cenderung memilik karkter humoris dan mudah bergaul dengan orang - orang di sekitarnya, bahkan orang yang baru pertama kali bertemupun akan merasa nyaman dan senang ketika bertemu dengan dirinya.
  5. Alis yang hampir terhubung dengan keduanya - Orang ini bisanaya memiliki karakter yang tegas, dan beriwabawa, sehingga bisanya orang yang mempunyai alis seperti ini, lebih pantas untuk menjadi seorang pemimpin.


Post a Comment for "Cara Mengenal Karakter Wajah Dari Alis Tebal"