Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Zodiak, Ramalan Bintang Capricorn

Zodiak, Ramalan Bintang Capricorn

Zodiak, Ramalan Bintang Capricorn

CAPRICORN MINGGU INI

11 JUNI 2014 - 15 JUNI 2014

 Umum

Akan banyak sekali hasutan dan iming - iming yang belum pasti menawari anda, jangan terlalu cepat menyetujui tawaran - demi tawaran yang menggiurkan pada anda saat ini, lebih baik untuk mempetimbangkan dan di pikirkan secara matang - matang, jangan sampai anda menyesal setelah mengambil keputusan itu.

Kondisi badan anda terganggu dengan berbagai masalah dan tekanan yang menghampiri anda saat ini. Berikatan kesempatan waktu buta anda untuk merebahkan badan dan menenagkan pikiran anda, dengan begitu bisa membuat pikiran anda kembali segar dan ceria.

 Love

Jomblo : Semakin anda memikirkan dan mengharapkan jodoh anda kapan datang, maka akan semakin berat dalam pikiran anda tentang hal itu, sebaiknya biarkan berjalan seiring berjalanya waktu, nantipun akan datang dengan sendirinya.

Couple: Jangan pernah bosan dan cape ketika si dia ingin di perhatikan lebih walau anda sedang cape habis mengerjakan pekerjaan anda, tetap tersenyum dan bersabar untuk menjaga perasaan pasangan anda.

 Karier & Keuangan

Bersiap siaga terus dengan yang akan terjadi pada minggu ini, ingat jangan sampai menggangu semagat kinerja anda pada saat berkerja, tetap fokus dan konsisten dalam pekerjaan utama anda.

Ada beberapa hal yang anda tidak sukai sehingga membuat anda kesal dan emosi, jangan biarkan itu terjadi sehingga dapat menggangu kinerja anda saat bekerja, tetap semangat dan konsisten mengerjakan dengan performa terbaik anda karena itu sangat berpengaruh pada karir anda untuk kedepanya.


Itulah seputar informasi tentang Zodiak tentang Zodiak, Ramalan Bintang Capricorn, tunggu terus updatenya di kurusuk, selamat membaca dan Terimkasih.



Post a Comment for "Zodiak, Ramalan Bintang Capricorn"