Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Zodiak, Ramalan Bintang Cancer

Zodiak, Ramalan Bintang Cancer

Zodiak, Ramalan Bintang Cancer

CANCER MINGGU INI

11 JUNI 2014 - 15 JUNI 2014

 Umum

Minggu ini nampaknya telah banyak menguras banyak emosi anda, alangkah baiknya anda segara untuk merubah tidak cepat panik dan tergesa - gesa untuk menyelsaikan semua masalah. Jika ada seseorang yang membuat anda terpancing emosi sebaiknya anda tahan dan diam saja, agar tidak tumbuh permusuhan dengan orang tersebut. Jangan sampai menyesel di kemudian hari karena akibat emosi yang tidak mampu ada atasi, karena semua permaslahan tidak akan selesai dengan menggunakan emosi, melainkan masalah akan semakin berantakan.

Stres dan pressure dari permasalah minggu lalu membuat anda bermasalah dengan mulut nich keknya, sebaiknya anda cepat mekonsumsi buah - buahan yang mengandung kaya akan Vitamin C atau gunakan mulitivitamin untuk mengatasi sariawan anda.

 Love

Jomblo : Si gebetan nampaknya sudah mulai meragukan akan perjuangan akan kedekatan anda saat ini, jika memang anda menyukai dia cobalah memeberikan respon yang jelas pada dia, agar dia merasa jelas bahwa anda juga tertarik pada dirinya, tidak ada salahnya bila anda memberikan respon duluan pada dirinya.

Couple: Hubungan anda nampaknya sedang romantis - romantisnya nich, gunakan kesempatan ini untuk mengunjungi tempat - tempat romantis sehing serasa dunia milik berdua, saat jalan bersama dirinya.

 Karier & Keuangan

Rupanya minggu ini pekerjaan tidak terlalu padat nich, saatnya bersantai dan minum teh untuk memanjakan pikiran anda, coba luangkan waktu untuk diri anda terlebih dahulu, setelah itu luangkan waku bersantai dengan orang terdekat anda sehingga membuat anda bisa nyaman dan tentram.
Stop shoping - shopingan, jangan sampai dompet anda bolong dan keteteran untuk biaya sehari - hari anda, segera rencanakan dengan baik, sambil menunggu kembali gajihan bulan depan anda.

Itulah seputar informasi tentang Zodiak tentang Zodiak, Ramalan Bintang Cancer, tunggu terus updatenya di kurusuk, selamat membaca dan Terimkasih.



Post a Comment for "Zodiak, Ramalan Bintang Cancer"