Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Agar Motor Matik Tetap Irit Dan Berlari Kencang

Cara Agar Motor Matik Tetap Irit Dan Berlari Kencang

Kurusuk Cara Agar Motor Matik Tetap Irit Dan Berlari Kencang. Banyak mitos dan mengeluhkan tentang borosnya bahan bakar yang di gunakan untuk sebuah motor matik, apalagi sekarang di era tahun 2015 ini bahan bakar minyak bensin maupun solar, selalu di iringi dengan naik turun terus, sehingga dapat memusingkan kepala bila anda menyimakinya, tapi seharusnya mah, cuma kolor yang harus naik turun itu sodara - sodara. Mitos tentang borosnya bahan bakar bensin yang di gunakan untuk matik, ternyata itu memang itu benar, cuma mitos belaka, nyatanya ada Cara Agar Motor Matik Tetap Irit Dan Berlari Kencang. Motor matik adalah motor yang dengan system automatik di dalam mesinya, sangat berbeda dengan motor bebek lainya yg terkenal irit dari pada motor matik.

Motor bebek terkenal irit karena menggunkan system manual pada mesinya, yang dapat mengatur gigi motor, sesuai kebutuhan yang di perlukan, bagaimana dengan matik? tentu saja namanya juga matik bukan manual jadi tidak bisa senaknya untuk mengatur gigi seperti motor bebek lainya, dari situlah yang menyebabkan motor matik jadi cepat boros akan bahan bakar. Namun apabila kita pintar dan ingin irit bahan bakar untuk sebuah motor matik yaitu dengan cara sebagai berikut.

Cara Agar Motor Matik Tetap Irit Dan Berlari Kencang

  1. Cara akurat agar motor irit bahan bakar dan berlari kencang yaitu dengan cara mengatur setang gas sesuai kebutuhan yang di inginkan, jadi apabila motor dengan beban yang besar, seperti membawa barang, atau sedang menemukan jalan tanjakan, sebaiknya anda di mulai denagan tarikan gas kecil, jangan sampai suara mesin motor berteriak kencang ( Bruuuuuuuuuuum ), hal itu lah yang banyak tidak di sadari.
  2. Mengendalikan dan mengatur gas motor tetap ketika sedang berkenderaan dengan kecepatan sedang, jangan terlau banyak menaikan dan menurunkan gas motor metik, dan terlau banyak mengeluarkan bunyi Bruuuuuuum Bruuuuuum, kalau kata anak sini mah (ulah di gaur gaur).
Nah itulah sepuatar informasi tentang Cara Agar Motor Matik Tetap Irit Dan Berlari Kencang, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog Kurusuk. Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Agar Motor Matik Tetap Irit Dan Berlari Kencang"