Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Zodiak, Ramalan Bintang Aquarius

Zodiak, Ramalan Bintang Aquarius , AQUARIUS MINGGU INI 18 JUNI 2014 - 22 JUNI 2014

Zodiak, Ramalan Bintang Aquarius

AQUARIUS MINGGU INI

18 JUNI 2014 -22 JUNI 2014


Kurusuk - Zodiak, Ramalan Bintang Aquarius , AQUARIUS MINGGU INI 18 JUNI 2014 - 22 JUNI 2014

 Umum
Minggu ini anda harus sedikit menjaga sikap anda, dengan cara anda haru intorspeki atas perkataan dan perbuatan anda, karen di luar sana ada beberapa orang yang terluka atau sakit hati atas perkataan dan perbuatan anda, sebaiknya segera memperbaiki sikap anda terhadap oranglain, sehingga tidak meruai banyak tali permusuhan dengan anda.

Minggu ini anda terlalu banyak melakukan kesalahan dengan cara pola makan yang tidak sehat, dan tidak teratur, sebaiknya anda menyangi diri anda sendiri terlebih dahulu sebelum anda menyangi orang lain, sehingga membuat tubuh anda selalu sehat selalu.

 Love

Jomblo : Jangan mudah terpengaruh dengan perkataan manas - manasin anda tentang status kesendirian anda saat ini, orang terdekat anda berusaha untuk mendesak agar anda cepat untuk mempunyai pasangan, anda harus pintar memilih dan memilah masukan yang di dapat dari orang terdekat anda, karena mencari pasangan tidak boleh asal - asalan, harus melalu proses sangat panjang untuk saling mengenal satu sama lain.

Couple: Sebuah hubungan apabila sudah di barengi dengan maslah jarang bertemu, akan sangat rentan dengan keselahpahaman, luangkan waktu ketika ada kesempatan untuk berduaan, untuk menjelaskan dengan baik - baik dan juga lembut, itu pun anda harus di barengi dengan kesabaran dan harus di coba berulang - ulang, karena nampaknya pasangan anda saat ini sedang sensitif dengan berbagai perkataan anda, selamat berjuang, semoga berhasil ya sobat.

 Karier & Keuangan

Nampaknya di minggu ini anda telah menirma banyak job sampingan nich, mengambil pekerjaan sampingan boleh - boleh aja sobat, tapi ingat anda harus bisa membagi waktu dengan pekerjaan utama anda, berkumpul dengan teman dan orang terdekat anda, hingga membagi waktu untuk beristirahat. 

Keuangan di minggu ini, sangat aman dan terkendali, apalagi anda mendapatkan banyak pemasukan tambahan dari job sampingan anda, saat nya berbelanja sobat, tapi ingat anda jangan mudah tergiur dengan promo murah, pastinya anda harus lebih hati - hati memilih barang yang murah dan mempunyai kualitas bagus untuk anda ok.

Itulah seputar informasi tentang Zodiak tentang Zodiak, Ramalan Bintang Aquarius, tunggu terus updatenya di kurusuk, selamat membaca dan Terimkasih.

Post a Comment for "Zodiak, Ramalan Bintang Aquarius"