Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Puding Alpukat Siram Cokelat

Cara Membuat Puding Alpukat Siram Cokelat

Cara Membuat Puding Alpukat Siram Cokelat
Foto Ilustrasi Copyright membuatpuding.com
Kurusuk - Cara Membuat Puding Alpukat Siram Cokelat. Membuat puding alpukat sendiri dan di sajikan untuk kelurga tercinta di saat berbuka puasa, merupakan hal yang di nanti oleh kelurga anda. Puding Alpukat dengan di siram coklat yang sudah di dinginkan di lemari es memberikan kesegaran yang sangat luar biasa, setelah seharian menahan haus dan dahaga saat berpuasa di Bulan Suci Ramadhan ini.

Langka - Langkah Dan Cara Pembuatan Puding Alpukat Siram Cokelat

Untuk Membuat puding alpukat siram coklat anda hanya cukup mengikuti langkah - langkah berikut ini

Bahan :

  1. Siapkan 4 Alpukat Matang (Volume banyaknya puding sesuai keinganan anda)
  2. 4 Sendok Coklat Powder atau tepung Coklat (Tanpa Pemanis)
  3. 59 santan (seseuai keinggan anda namun jangan terlalu kental)
  4. 4 sdm Gula
  5. 57 gram Coklat Hitam dan Lelehkan
  6. 2 Sendok teh Vanili
  7. Sedikit Garam (Optioanal)
  8. Ceam Kocok

Cara Pembuatan :

  • Belah Buah Alpukat hingga menjadi dua, Gunakan sendok untuk mengambil daging buah Alpukat, Dan masukan kedalam Balnder, pastikan Alpukat sudah benar - benar lembut.
  • Tambahkan semua bahan yang sudah di persiapkan tadi kedalam blander yang terdapat Alpukat lembut. Kemudian blander kembali, tunggu beberapa menit. Pastikan Bahan dan Alpukat benar - benar menyatu hingga merata.
  • Selesai. Puding Alpukat sudah siap untuk di sajikan dan di makan, Puding Alpukat akan lebih enak bila telah didinginkan beberapa di simpan dalam lemari es.
Jika anda ingin membuat volume porsi lebih sedikit atau lebih banyak lagi anda hanya cuka menambah atau mengurangi volume bahan - bahan yang bisa di contek dalam artikel Cara Membuat Puding Alpukat Siram Cokelat ini.

Itulah seputar informasi Makanan dan Resep Makan tentang Cara Membuat Puding Alpukat Siram Cokelat, semoga bermanfaat bagi para pemabaca setia blog kurusuk ini, selamat mencoba dan Terimkashi.

Post a Comment for "Cara Membuat Puding Alpukat Siram Cokelat"