Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kim Woo Bin Sudah Menjomblo

Kim Woo Bin Sudah Menjomblo

Kim Woo Bin Sudah Menjomblo
Kurusuk - Kim Woo Bin Sudah Menjomblo. Berita hubungan Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn tak henti hentinya menjadi sebuah pembicaraan di semua media, setelah di kabarkan berpacaran di tahun 2013 lalu kini Kim Woo Bin yang sebagai aktor ternama derma korea yaitu The heirs kini telah di kabarkan terbaru telah mengakhiri hubungan dengan seorang wanita berparas cantik juga seorang model yaitu Yoo Ji Ahn, kabarnya mereka telah mengakhiri hubungan dari 4 bulan yang lalu benarkah itu?
Dengan adanya kabar ini pihak dari perwakilan Kim Woo Bin pun ikut menjelaskan tentang status hubungan mereka saat ini.

Satatus Sebenarnya Hubungan Kim Woo Bin Saat Ini

Setelah di kupas dari sumber terdekat perwakilan agensi Kim Woo Bin menyatakan melalui Osen, mereka sudah mengakhiri hubungan dalam 3 atau 4 bulan ini.
Berita juga terdengar dari pihat terdekat mantannya ikut angkat bicar tentang kabar terbaru ini, sehingga secara natural mereka sudah tidak menjalin hubungan satu sama lain alias putus, ini di sebabkan karena mereka terhalang oleh kesibukanya masing - masing, dan menjadi sahabat.

Kim Woo Bin menyatakan hubungan dengan Yoo Ji Ahn telah di jalaninya sejaklama di mulai pada tahun 2011 lalu hingga kandas dua tahun kemudian di picu oleh penuhnya kesibukan satu sama lain.

Itullah berita tentang Kim Woo Bin Sudah Menjomblo, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini. Terimakasih.

Post a Comment for "Kim Woo Bin Sudah Menjomblo"